Senin, 31 Mei 2010

Aturan Main Microworkers

Pekerja harus mengikuti aturan ketat: 

1. Setiap pekerja hanya harus membuat dan menggunakan satu account.
2. Seorang Pekerja diperbolehkan untuk menerima pekerjaan yang sama hanya sekali. Menggunakan lebih dari satu account Microworkers dan menerima pekerjaan yang sama lebih dari sekali akan menghasilkan pemutusan account.
3. Pekerja hanya harus menerima pekerjaan mereka mampu menyelesaikan. Jika Anda berpikir Anda tidak bisa memberikan hasil, jangan menerima pekerjaan itu! Menerima pekerjaan dan menyerahkan bukti palsu akan menaikkan bendera merah. Dalam kebanyakan kasus tiga (3) bendera merah mengarah ke account pemutusan
4. Kami juga menerapkan pemantauan tingkat keberhasilan otomatis. Jika Pekerja harus mempertahankan tingkat tertentu tingkat keberhasilan atas segala kali. Terlalu banyak Tidak-Puas tugas akan mempengaruhi tingkat keberhasilan. Jika tingkat berjalan di bawah% tertentu, pekerja tidak akan dapat mengajukan tugas untuk periode waktu tertentu.
5. Jika pekerjaan yang ditawarkan dapat diselesaikan, Pekerja dapat menerima pekerjaan itu.
6. Setelah pekerja mengajukan bukti, tugas akan muncul dalam daftar "Tugas saya selesai". Tugas tidak Belum diperingkat oleh pemilik Kampanye (Pengusaha) memiliki ikon berwarna abu-abu. Tugas rate dengan "puas" muncul dengan ikon hijau. Tugas rate dengan "tidak puas" akan menampilkan ikon merah.
7. Pekerja secara otomatis akan mendapatkan bayaran untuk tugas dinilai sebagai "puas". Uang akan didepositkan ke rekening pekerja segera sebagai Perusahaan harga diserahkan tugas. Jika Majikan lupa dengan tugas menilai, mereka akan secara otomatis ditutup oleh sistem (dalam 168 jam), dinilai "puas". tugas pun akan tetap terbuka untuk jangka waktu yang panjang.

PERINGATAN untuk Pekerja - PIN, satu account, pemutusan
Kami mengambil spam & scam sangat serius dan kami melawannya! Untuk melindungi Pengusaha kita tidak akan mentoleransi setiap tindakan atau kegiatan yang dapat membahayakan kepuasan Pengusaha '.
Semua anggota kami harus memberikan mereka nama lengkap dan alamat saat ini. Alasannya adalah bahwa kami akan mengirimkan nomor PIN untuk setiap pekerja - PIN dikirim ke alamat HOME (tidak untuk alamat email). Pekerja tidak akan mampu menarik uang sampai mereka menerima nomor PIN dan memasukkannya ke dalam sistem. Ini berarti bahwa semua pekerja diverifikasi dan tidak dapat membuat beberapa account. nomor PIN akan tiba dalam 5-25 hari, tergantung pada lokasi Anda.
Kami di Microworkers telah menerapkan banyak kontrol yang memungkinkan kita untuk layar segalanya yang berlangsung dalam sistem Microworkers. Kami akan melakukan yang terbaik untuk membuat segalanya berjalan lancar yakin.
Pengguna account yang diberhentikan (untuk alasan apapun) tidak akan dapat berpartisipasi dalam sistem Microworkers lagi.
Pembayaran - penarikan
* Batas Payout adalah $ 9
Pembayaran * dikirimkan melalui PayPal, Moneybookers atau Alertpay
Pembayaran * diproses bersih 30 (satu bulan setelah menempatkan permintaan penarikan)
* Pengiriman Periksa dapat berlangsung hingga 20 hari, tergantung pada layanan mail
* Pilihan pembayaran akan tersedia kemudian
 
Di atas aturan asli dari microworkers.com yang di translate dengan google 

0 komentar:

Posting Komentar

 

::statistik::