Kamis, 03 Juni 2010

about

Namaku Denmas Cari Tahu .Teman-teman boleh panggil Denmas .Itu mungkin bukan nama asliku namun nama ini namaku di dunia maya ini . nama itu ku pilih karena aku seorang remaja yang belum menemukan jatidiri , aku ingin menemykan jatidiriku. aku seorang siswa kelas XI SMA dari salah satu SMA Negeri di Magelang.

Kesukaanku dalam dunia IT berawal saat aku duduk dikelas 8 SMP .Aku terisnpirasi oleh seorang pleatihku (pelatih pencak silat) . Dia cukup pintar menguasai Semua hal tentang dunia IT . Lalu saat kelas 2 SMA aku mengikui lomba blog yang diadakan oleh salah satu Universitas di Yogyakarta walu hasilnya belum cukup menggembirakan .hal inilah yang membuat menjadi batu loncatan untuk mengetahui (sedikit2) tentang SEO , INternet Marketting dan PTC .

Untuk itu aku buat blog ini .Kenapa blog ini deiberinama Dollar Buat pelajar karena blog inni dikhususkan buat kau yang masih sekolah . namun apabila kamu bukan anak sekolah juga nggak apa. show up your skill here .Disisni kamu dapat menghasilkan ratusan ribu dari bisnis ini (asal niat) dengan kemampuan yang kamu miliki . Dapatkan penghasilan tambahanmu dengan usahamu sendiri .

0 komentar:

Posting Komentar

 

::statistik::